Jumat, 20 Januari 2012

Hal yang mengejutkan dalam hidup gue

Tuhanku . .
Bentuklah puteraku menjadi orang yang cukup kuat
Untuk menyadari kelemahan dirinya
Berani menghadapi mana kala ia takut
Yang memiliki rasa bangga dan keteguhan dalam kekalahan yang tulus
Serta rendah hati dan jujur dalam kemengan

Oh Tuhan. . Jadikan puteraku
Seorang yang tahu akan adanya engkau
Dan mengenal dirinya sendiri
Sebagai dasar segala pengetahuan

Ya Tuhanku . . Bimbinglah ia, bukan di jalan mudah dan lemah
Tetapi dijalan yang penuh tempaan, tantangan dan kepahitan

Jadikanlah ia,Agar puteraku sanggup berdiri tegap di tengah badai
dan berbelas kasih kepada mereka yang jatuh

Ya Tuhan
Jadikanlah puteraku seorang yang berhati suci dan bercita-cita luhur
Sanggup memberikan dirinya sebelum memimpin orang lain
Mengejar masa depan tanpa mengingat masa lalu

Sesudah semua membentuk dirinya
Aku mohon ya TuhanRahmatilah ia dengan rasa humor
Agar ia mau bersungguh-sungguhtanpa Menganggap dirinya terlalu serius
.


      gue sempat kaget melihat catatan dari ibu gue,begitu lamanya dia menulis cuman buat gue.



Dari dulu sampe sekrang ibu gue gak ada bedanya dimata gue,love you momm :)  ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar