Rabu, 02 November 2011


its Me :)

^_^

Pertama-tama mari kita panjatkan doa puji dan syukur kepada tuhan Yang Maha Esa . yang telah mempertemukan kita pada kesempatan di hari ini . Semoga kita di beri keadaan sehat wal'afiat . (loh..loh..loh..? ngapa jadi ceramah gini si ? -_-' . emang dah nih blog goblog banget )
yaaa , mari kita mulai acara ini . "alhamduuuuuuu?" (yang baca ini pada ngejawab : "lillaaaaaaah...")

ya pemirsa-pemirsa di rumah, di warnet, di jalan, dan dimanapun anda online , Perkenallah eeh Perkenalkan saya dari tadi (JREENJEEENG...!!  biar seru)
 
Nama : Fachran
Alamat : Sama kayak di kartu pelajar :p
Umur : Masih kepala 1 ko
Jenis Kelamin : Periksa aja nih kalo mau tau :p
Sekolah : SD ga lulus , ijasah TK masih di tahan :'(
No.Telpon : Cari aja , udah gua tempel ko di Tiang listrik/di tembok.
                                (badut sulap dongs?sedot WC kale ?)
Cita-cita         : - Mao ngambil ijasah TK gua yang masih di tahan :'(
                                - Mao punya banyak pacar, dan jangan sampe ketauan :p
                                - Punya konter pulsa , biar pulsa gua ga abis mulu
Ciri-ciri         : Males , Setia (selingkuh tiada akhir haha) , jarang mandi tapi tetep laku
                                (kambing ga mandi aja lakukan ? masa gua kaga si ?)

Naaah , udah pada tau kan gua kayak gimanah ? Trus yang di sonoh ada yang jawab : "gaje, garing, goblog"
yaaaaaaaaaap anda benar buuuung !
hahaha dasar blog yang bikin gua tambah goBlog ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar